Ads

Ad

Monday, April 29, 2013

Alergi Kosmetik



Alergi Semua dari kita memiliki berbagai tingkat sensitivitas kulit. Ada beberapa dari kita yang kulitnya tampaknya kebal terhadap alergi dan iritasi, sementara beberapa memiliki kulit yang lebam hanya dengan satu tusukan jarum.

Terlepas dari seberapa sensitif atau peka tampaknya kulit kita, penting untuk mengetahui bahwa kita semua rentan terhadap alergi dan mendapatkan iritasi kulit. Mungkin butuh sepersekian detik untuk itu untuk mengembangkan iritasi pada kulit, atau mungkin diperlukan beberapa hari, intinya adalah, alergi dapat membangun dan keluar dalam waktu.

Alergi dapat terjadi pada Anda ketika bahan dalam kosmetik yang Anda gunakan tidak sesuai dengan kulit Anda, menyebabkan kulit Anda menjadi merah dan perih. Gejala lain mungkin muncul, dan gejala ini dapat memburuk, yang akan membuat Anda perlu untuk ke dokter untuk tahu tentang hal itu. alergi kulit dapat disebabkan oleh penggunaan produk tanpa pengujian itu, atau melalui penggunaan terus-menerus produk, membiarkan alergi untuk mengembang dan memuncak dari waktu ke waktu. Beberapa alergi terhadap produk mungkin muncul beberapa tahun setelah Anda telah menggunakan produk dengan aman.

Karena alergi disebabkan oleh bahan-bahan yang terkandung dalam produk, Anda harus membaca label dengan hati-hati sebelum membeli kosmetik. Berikut adalah istilah-istilah penting yang Anda harus ketahui ketika memeriksa label:
  • Bebas Alkohol. Ini berarti bahwa produk yang Anda pegang tidak mengandung etil alkohol, meskipun jenis lain alkohol mungkin hadir.
  • Tanggal Kedaluwarsa. Tanggal kadaluarsa adalah batas waktu untuk penggunaan produk. Ini berarti bahwa produk harus dikonsumsi atau dibuang sebelum tanggal ini. Namun, cara produk digunakan dapat membuatnya berakhir sebelum tanggal kadaluarsa yang ditunjukkan.
  • Bebas Wewangian. Produk tidak memiliki bau, namun, wewangian mungkin telah ditambahkan untuk menutupi bau bahan kimia yang terkandung dalam produk.
  • Hypoallergenic. Hal ini seharusnya untuk menunjukkan bahwa produk tersebut kurang cenderung menyebabkan reaksi alergi. Namun, semua produk, baik hypoallergenic atau tidak, dapat menyebabkan masalah kulit dari waktu ke waktu.
  • Alami. Alam berarti produk dibuat dengan bahan-bahan yang diambil dari tanaman atau hewan.
  • Noncomodogenic. Kosmetik Noncomodogenic adalah produk yang tidak seharusnya berisi sesuatu yang dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat .

Untuk mencegah alergi kulit dari berkembang, Anda harus belajar untuk menggunakan make up dan produk kosmetik dengan benar dan hati-hati. Jauhkan kosmetik Anda ketika tidur dan menyimpannya jauh dari matahari. Cuci tangan sebelum memakai make-up dan tidak berbagi kosmetik dengan orang lain. Jangan menaruh aditif seperti air atau air liur untuk riasan Anda. Jika kulit Anda mulai tampak rusak, jangan menggunakan make up itu lagi. Jika warna perubahan makeup atau mulai memiliki bau, sekarang saatnya untuk membuangnya.
Ad

    Pengunjung

    Flag Counter