Ads

Ad

Sunday, December 22, 2013

Belanja Produk UKM di Lanjar.com

Tentang Lanjar.com



Lanjar bermakna Bertubuh Besar. Lanjar.com kami rancang dengan ruang yang besar dengan maksud mampu menampung dan memajang banyaknya produk UKM Indonesia yang berkualitas tinggi agar mudah dicari dan dikenal oleh masyarakat. Juga Mampu mewadahi besarnya transaksi online yang kian hari kian besar seiring dengan membesarnya pengguna internet.

Lanjar dalam ucapan sehari-hari sering juga diucapkan sebagai Lanjaran, maknanya adalah Penopang, Penyokong atau Sandaran yakni alat untuk menegakkan, juga bermakna media untuk merambat, merambat mencapai tujuan mulia.

Lanjar.com sebagai media Bisnis Online atau marketplace di harapkan menjadi sarana sinergi pelaku bisnis UKM ( Usaha Kecil dan Menengah) dan Pebisnis Online, Sinergi yang kita harapkan menjadi penopang yang kuat bagi Industri UKM Indonesia untuk sukses dan hidup sejahtera.

Jualan Lancar ya di Lanjar.com, Belanja Produk praktis aman dan berkualitas ya Lanjar.com, Sukses mendapatkan Income Online ya jadi Mitra Affiliate Lanjar


Metode Pembayaran :

Anda dapat melakukan pembayaran ke salah satu rekening Lanjar di bawah ini

BCA
Nomor Rekening : 7880736030
Atas Nama : PT. Lanjar Gemilang Semesta

MANDIRI
Nomor Rekening : 1420052652723
Atas Nama : PT. Lanjar Gemilang Semesta
( http://lanjar.com/page/?i=6-metode-pembayaran )

Metode Pengiriman :

LANJAR berupaya mengirimkan produk Anda tepat pada waktunya, namun kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan sampai dalam kurun waktu yang telah dijanjikan.

Anda akan menerima email konfirmasi setelah Anda melakukan pembelian. Anda dapat mengkonfirmasi pembayaran Anda di sini.

Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, ongkos atau pengeluaran yang timbul dari pengantaran yang tidak tepat waktu. Bila Anda tidak dapat menenerima pengantaran barang Anda, kami akan menghubungi Anda untuk memberikan Anda instruksi cara pengantaran ulang atau cara pengambilan langsung dari pihak jasa pengiriman.

Setelah produk diantarkan dan sebelum menanda tangani pesanan Anda, Anda setuju untuk menginspeksi barang untuk memastikan bila ada kerusakan dan kekurangan. Harap Anda simpan bukti penerimaan saat menerima barang tersebut.

Jika produk Anda terima memiliki kerusakan atau kekurangan dari yang Anda pesan harap ikuti petunjuk kami di FAQ atau hubungi Customer Service.
( http://lanjar.com/page/?i=5-metode-pengiriman )
 
Saat ini Lanjar.com bekerjasama sama dengan jasa ekspedisi JNE dan PT. Pos Indonesia
JNE Reguler
PT. Pos Indonesia

Konfirmasi Pembayaran :
Setelah anda membayar melalui transfer bank, Anda di mohon untuk mengkonfirmasi pembayaran Anda melalui formulir dibawah ini. Proses konfirmasi akan memakan waktu maksimal 1 hari kerja.
 ( http://lanjar.com/page/?i=5-metode-pengiriman )

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Layanan Konsumen kami.


PT. Lanjar Gemilang Semesta
Jl. Yos Sudarso No 50
Medaeng - Waru, Sidoarjo, Jawa Timur
Indonesia
Telp : 031-8557259
E-Mail: cs@lanjar.com
 
 
Ad

    Pengunjung

    Flag Counter