Ads

Ad

Sunday, December 22, 2013

Deharba

Deharba.com adalah sebuah situs informasi kesehatan dan penjualan produk herbal terbaik Indonesia. Tujuan kami mendirikan situs ini adalah berbagi informasi bermanfaat sehubungan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan kesehatan. Dan di Deherba.com, Anda juga dapat menemukan produk-produk herbal terbaik pilihan.
Kami tidak ingin latah menjual banyak produk herbal yang sedang trend hanya untuk mendapatkan banyak profit. Kami hanya akan menjual produk yang sudah kami yakini dengan pasti mutu, kegunaan dan keamanannya, dan yang terpenting juga khasiatnya.
Kami yakin minat masyarakat luas yang terus meningkat dalam memanfaatkan tanaman obat Indonesia guna mencapai solusi alternatif dari berbagai problem kesehatan, karena itulah kami ingin selalu ada untuk terus memberitakan berbagai informasi dunia kesehatan yang terus berkembang.

Apa Saja Produk Andalan Kami? 
Produk andalan kami adalah berbagai informasi yang terdapat di situs deherba.com ini, yang mungkin membuat Anda datang kemari. Kami terus-menerus akan selalu menambahkan berbagai artikel kesehatan yang bermafaat untuk siapa saja, baik bagi yang sedang mengalami masalah kesehatan, para praktisi di bidang kesehatan, bagi para mahasiswa yang sedang mencari bahan untuk menyelesaikan tugas penulisan, ataupun bagi mereka yang hanya sekadar ingin menghabiskan waktu di depan komputer. Siapapun Anda, kami mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung di situs web kami!
Sedangkan produk herbal andalan kami adalah Sarang Semut Papua, Noni juice, dan Tongkat Ali, yang masing-masing mempunyai keunikannya sendiri dalam memerangi berbagai penyakit. Bahkan jika dikombinasikan diantaranya akan membuat kinerjanya menjadi lebih baik, misalnya saja jika Noni juice dikombinasikan dengan Sarang Semut, pengalaman kami menunjukkan bahwa kombinasi yang sinergis dari keduanya membantu kesembuhan lebih cepat didapat bagi para penderita kanker.

 kategori-alinesia 
1.  Alinesia Kapsul terbuat dari ekstrak murni Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh. Popularitasnya sebagai afrodisiak terutama disebabkan khasiatnya yang mengagumkan dalam meningkatkan performa kehidupan seks pria secara keseluruhan. Sebuah penelitian tentang Tongkat Ali (Dr. Ismail Tambi, The Singapore Straits Times, Feb 2003) menyebutkan, bila Anda (pria) mengonsumsi Tongkat Ali selama kurang lebih satu bulan saja, maka diyakini performa Anda di ranjang akan meningkat, ereksi lebih kuat, dan dalam beberapa kasus "bertahan lebih lama".

 kategori-mecodia1


 2.  Mecodia Kapsul terbuat dari 100% ekstrak Sarang Semut yang merupakan tanaman obat asal Papua yang sudah terbukti secara empiris berkhasiat mengatasi berbagai penyakit berat, khususnya kanker dan tumor, serta benjolan-benjolan abnormal yang memerlukan penanganan khusus. Mecodia Kapsul terbuat dari ekstrak murni Sarang Semut Papua jenis Myrmecodia pendans, yaitu satu-satunya jenis dari dari sekian puluh jenis herbal Sarang Semut yang paling terbukti berkhasiat dalam pengobatan berbagai penyakit. Karena dalam bentuk ekstrak, maka Mecodia Kapsul sangat aman dikonsumsi dan memiliki daya kerja berkali-kali lipat lebih kuat. 

kategori-primenoni-750ml
3. Prime Noni adalah Noni juice alami terbaik untuk Anda! Noni juice sendiri telah diakui dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit. Deherba.com sendiri mereferensikan Noni untuk beberapa penyakit dan manfaat berikut:  Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1&2, Lesu, Peningkatan daya seksual,  Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Perokok, Artritis, Nyeri, Depresi, Alergi, Masalah pencernaan, Masalah pernapasan, Sulit tidur (insomnia), Lemah konsentrasi, Peningkatan perasaan sehat, Kestabilan mental, Sakit ginjal, dan Stress. Semua manfaat ini bisa Anda dapatkan  dalam setiap botol Prime Noni.

Bagi yang berminat produk di atas silahkan kunjungi website Deharba.com


Ad

    Pengunjung

    Flag Counter